Zaidatul Rahmayanny, S.Pd, M.AP

Saya seorang guru Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia di SMPN 21 Batam. Menamatkan Sekolah Dasar di SDS Yayasan Bahtera Dwipa Abadi PT RSUP, Pulau Burung. SMP d...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTIGRAF 4 (BUKU NIKAH)
nusabali.com

PENTIGRAF 4 (BUKU NIKAH)

Hari ini Faisal diminta oleh Manager perusahaannya mengumpulkan semua administrasi yang diminta oleh admin perusahaan. Setiap karyawan baru harus dan wajib melengkapi berkas. Sudah hampir satu minggu Faisal belum juga memberikan berkas dengan alasan ada beberapa berkas yang masih tertinggal dirumah lamanya. Pihan adminitrasi terus mendesak Faisal agar mempercepat pengumpulan karena akan pengecekan data oleh tim audit.

Pak Anuar, senior Faisal merasa peduli terhadap juniornya, ia mencoba membantu Faisal mengumpulkan data namun satu data yang masih belum mereka temukan yaitu buku nikah Faisal. Setelah hampir dua jam mencari dan membungkar tumpukan kertas dan beberapa barang dirumah lama Faisal pak Anuar minta maaf karena tidak bisa membantu Faisal melanjutkan pencarian dan berjanji jika Faisal masih belum menemukan besok ia akan membantu lagi.

Buku yang dicari masih belum ditemukan, hari ini merupakan hari terakhir pengumpulan berkas untuk karyawan baru. Pak Anuar menunaikan janjinya untuk membantu Faisal, ia mencoba membongkar tumpukan terakhir dari kertas-kertas yang ada dikamar Faisal kemungkinan terselip disana, hasil mereka masih tidak menemukannya. Pak Anuar sudah menyerah membantu Faisal,ia pamit pulang karena ada janji dengan istrinya, sebelum pulang ia berpesan pada Faisal agar mengingat-ingat dimana diletakkan buku nikahnya. Baru saja hendak naik mobilnya Faisal memanggil Pak Anuar.

“Kenapa? Sudah ketemu bukunya?” Tanya Pak Anuar penasaran.

“Bukan Pak,saya mau minta maaf?

“Minta maaf kenapa?” Pak Anuar semakin keheranan.

“hmm, maaf saya lupa. Saya belum nikah pak”.

Mendengar jawaban Faisal Pak Anuar masuk kedalam mobilnya tanpa pamit ia berlalu meninggalkan Faisal.

ZARAYA

Batam,05 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya ampun... Becanda si Faisal.

05 Jun
Balas

haha,,maafkan faisal yang bersalah :D

05 Jun

hihihi , Faisal dah minum belum

05 Jun
Balas

hahah,,Faisal udah minum buk, tapi bukan Aqua :D

05 Jun

hahah,,Faisal udah minum buk, tapi bukan Aqua :D

05 Jun

Hadechhh...udah serius bacanya

05 Jun
Balas

heheh,,maafkan Faisal Ibu :D

05 Jun

heheh,,maafkan Faisal Ibu :D

05 Jun



search

New Post