Zaidatul Rahmayanny, S.Pd, M.AP

Saya seorang guru Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia di SMPN 21 Batam. Menamatkan Sekolah Dasar di SDS Yayasan Bahtera Dwipa Abadi PT RSUP, Pulau Burung. SMP d...

Selengkapnya
Navigasi Web
SALAH SATU RESEP DISAYANG CALON MERTUAMERTUA D

SALAH SATU RESEP DISAYANG CALON MERTUAMERTUA D

Nah, siapa sih yang gak ingin disayang, apa lagi calon mertua atau bahkan mertua, orang yang nantinya menjadi bagian dari kehidupan kamu tentunya. Biasanya kebanyakan dari Ibu-ibu yang memiliki anak laki-laki mereka akan sangat selektif dalam memilih calon pendamping dari putranya, mereka ingin putranya dijaga oleh orang bisa memperhatikan putranya layaknya mereka. Hal yang paling mereka perhatikan terhadap calon menantu atau menantu biasanya seputar kemampuan dalam hal urusan dapur, memasak tentunya. Untuk menjadikan masakan terasa enak dimakan tentukan harus lihai dalam memadukan rempah serta bumbunya. Zaman sekarang kebanyakan remaja putri tidak mengenal tentang rempah dan bumbu dan mirisnya lagi ada yang tidak tau namanya dan apa fungsinya. Disini saya akan berbagi dengan teman-teman tentang nama dan bentuknya dari beberapa rempah-rempah.

1. JAHE

Idn times.com

2. LENGKUAS

Nougadworld.com

3. KEMIRI

Englishcape.com

4. MERICA

Accdyn.com

5. CABE

Pasarinduk.com

6. KUNYIT

Alotagah_ragaku.blogspot.com

7. OREGANO

Rumahkacang.com

8. ROSMERY

Indoorgardener.org

9. PARSLEY

Pngwing.com

10. BAWANG PUTIH

Pasarinduk.id

11. BAWANG MERAH

Pasarinduk.id

12. DAUN SALAM

Englishcafe.com

13. BAWANG BOMBAY

Pasarinduk.com

14. KENCUR

Manfaat.co.id

15. KAYU MANIS

Infoapasajah.wordpress.com

16. CENGKEH

Infoapasajah.wordpress.com

17. PALA

18. PEK’KAK

Pasarinduk.com

19. ASAM JAWA

Sanitalovers.blogspot.com

20. Serai

Rumahmesin.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terima kasih bun, mohon maaf lahir dan batin jg :)

24 May
Balas

Mantap bun, selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

24 May
Balas

terima kasih bun, mohon maaf lahir dan batin jg :)

24 May

oh ya bun, tau gak bagaimana memasukkan gambar sebelum penjelasan?

24 May



search

New Post