Zaimatun

Dia Ibu rumah tangga. Menulis membuatnya bahagia. Menurutnya, hidup ini indah. Seberapapun sulit hidup, harus dilalui dengan cara-cara yang indah. Hanya itu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembar

Tantangan hari ke-198

#TantanganGurusiana

Ihwan duduk termenung di dekat gapura perbatasan Jawa Tengah Jawa Timur. Pandangannya terus mengarah ke barat. Bus jurusan Surabaya tak juga muncul. Dia bertekad akan pulang ke Madura dan tak kan kembali lagi ke kota santri itu.

Ihwan menutup telinganya. Suara Leha terus mengiang. Gadis yang dia cintai itu memilih laki-laki biadab sebagai calon suaminya. Dia yang hanya seorang santri dan karyawan biasa tak sanggup bersaing dengan juragan kapal itu. Ihwan memejamkan mata, beberapa kali berucap istighfar. Begitu membuka mata, Ihwan hampir tak percaya. Leha menyeberang mendekatinya, namun sebuah motor dengan kecepatan tinggi menyenggol gadis itu. Dia terpental dan jatuh tepat di depan Ihwan.

Leha membuka matanya perlahan. Sambil berlinang air mata, dia berucap "Semalam kamu menyelamatkan aku dari api neraka." Ihwan menatap Leha penuh tanya. Mungkinkah dua insan mengalami mimpi yang sama? Ihwan ngeri membayangkan mimpi semalam. Juragan kapal itu mendorong Leha ke dalam lautan api. Untungnya, Ihwan berhasil menangkap tangan gadis yang dia cintai dan menyelamatkannya dari jilatan api itu. Pertanda jodohkah, ini, Ya Allah, desah Ihwan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip Bu mantap lanjut salam sukses selalu

08 Aug
Balas



search

New Post