Zaimatun

Dia Ibu rumah tangga. Menulis membuatnya bahagia. Menurutnya, hidup ini indah. Seberapapun sulit hidup, harus dilalui dengan cara-cara yang indah. Hanya itu yan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas

Tantangan hari ke-199

#TantanganGurusiana

Aku tak dapat melihat wajahnya. Laki-laki pemakai topi itu menundukkan kepalanya dalam-dalam. Mungkin karena malu, terlalu sering anaknya membuat ulah di sekolah.

Aku mulai menunjukkan data-data anaknya. Juga, mengingatkan bagaimana pentingnya kerjasama orang tua dan sekolah demi keberhasilan pendidikan seorang anak. Semakin jengkel, tak ada respon sama sekali. Dengan hati-hati, aku memintanya untuk membuka topi. Masyaallah, enggan rasanya menatap wajah itu. Sakit mengingat kembali kebodohanku. Aku pernah menunggu lamarannya, laki-laki yang ternyata sudah beranak istri.

"Terima kasih, Bu," laki-laki itu berpamitan. Aku mengantarnya sampai pintu. Dia terlihat kikuk saat aku bilang akan membimbing anaknya hingga menjadi anak yang lebih baik. Itu tugasku, sebagai guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat mengena ya Bu. Mantap surantap.

01 Aug
Balas

Hehe,k iya. Terima kasih kunjungannya, Ibu.

01 Aug

Oh ternyata..kok jd ikut jengkel ya BuKeren n mantap Bu

01 Aug
Balas

Hehehe, terima kasih, Ibu.

01 Aug

Ohhh..mantan..bukalah topimu..hhhh,keren bunda.

01 Aug
Balas

Jadi lagu, heheeee.... Terima kasih, Bunda.

01 Aug

Eeeehhhh.... Mantan gebetan? Lanjut bu

01 Aug
Balas

Wkwkwk...

01 Aug

Lanjut Bu Zaim,dan semangat selalu

01 Aug
Balas

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca, Ibu.

01 Aug



search

New Post