Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
(1) Menulis Menemukan Kebahagiaan

(1) Menulis Menemukan Kebahagiaan

#Tantangan1

#Menuju30

Terjebak dengan kesibukan dalam mempersiapkan pengajuan angka kredit, akhirnya tumbang. Waktu yang relatif lama, seolah kehilangan sesuatu. Tidak menulis sama sekali, membuat diri terasa hampa. Kehilangan teman, itu yang paling saya rasakan.

Kebiasaan yang telah terasah, dalam kurun waktu yang lama. Saya merenung lagi. Mengawali lagi untuk menulis. Waktu yang membelenggu, terasa lewat begitu saja. Akhirnya, untuk memulai lagi memang butuh perjuangan.

Menulis tidak hanya memberikan pemikiran selalu terbuka, tetapi yang paling saya rasakan adalah dengan menulis, membuat tanggung jawab terasa lebih muda. Hal ini karena kebiasaan dalam mengatur waktu, menimbulkan sesuatu yang sangat menguntungkan.

Hal ini terbukti, ketika pengajuan angka kredit, beberapa tulisan yang saya cantumkan, mendapatkan nilai yang cukup memuaskan bagi saya. Hal ini yang membawa saya lulus dalam mengajuan angka kredit tersebut, dengan waktu pengajuan tiga tahun setengah.

Secara nyata, saya merasakan nikmatnya menulis. Menulis harus dilakukan, harus dipaksakan dan harus komitmen diri.

Rumahku, 12 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Selamat berjumpa lagi Bunda di gurusiana. Tulisannya keren. Salam sukses selalu

12 Jun
Balas

Mantap bunda, sudah di muat... Sukses selalu bunda...

18 Jun
Balas

Mantap sekalu Bunda hebatku ini. Semoga sehat dan cepat keluar SK Gol 4A biar dapt traktiran hehehe.

12 Jun
Balas

Mantap sekalu Bunda hebatku ini. Semoga sehat dan cepat keluar SK Gol 4A biar dapt traktiran hehehe.

12 Jun
Balas

sekali

12 Jun

Tulisan yang inspiratif salut, salam sukses selalu

12 Jun
Balas



search

New Post