Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bekal Perjalanan

Bekal Perjalanan

Pada saatnya, anak-anak mulai beranjak dewasa. Tingkat usia yang bertambah, diringi juga dengan saling tingginya tingkat pendidikan. Berharap anak-anak cepat besar, agar bisa hidup mandiri.

Keinginan yang menjadi harapan bagi semua orang tua. Tetapi, saat anak-anak mulai mempunyai kesibukan, akhirnya orang tua menyadari bahwa anak-anak mempunyai kehidupan masing-masing.

Keasyikan kehidupan mereka,.mulai belajar, merintis pekerjaan, atau bahkan memiliki keluarga kecilnya.Rasa kehilangan masa kecil anak-anak mulai menjebak dalam tekanan.

Kerinduan orang tua terhadap anak-anaknya, tidak pernah bisa terbendung. Memperlakukan mereka seperti masih kecil saja. Mari kita menyadari, untuk memberikan ruang yang cukup bagi anak-anak untuk memahami kehidupannya.

Teriring doa, kehidupan adalah sebuah proses panjang. Semoga anak-anak kita mempunyai bekal yang cukup di sepanjang kehidupan ini.

16 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu Bunda yang dermawan. Baru sempat mampir

16 Aug
Balas



search

New Post