Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Pernah Menyesal

Jangan Pernah Menyesal

Waktu libur, merupakan saat yang membahagiakan. Walaupun bukan makna libur yang sebenarnya. Begitulah yang harus dihadapi. Tidak bekerja di sekolah, tetapi bukan berarti istirahat total. Karena pekerjaan rumah, sangat mananti.

Tumpukan cucian, membersihkan rumah, dan melakukan pekerjaan yang tidak bisa dilakukan pada jam kerja. Rasakan kebahagian itu memang bervariasi. Jika tubuh masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, maka nikmat yang luar biasa.

Aktivitas di hari libur, tidak hanya sekedar duduk santai di rumah, tetapi bisa menyelesaikan semua pekerjaan yang telah tertunda. Seperti berkunjung ke rumah saudara yang melahirkan, pindah rumah atau menjenguk tetangga yang sakit.

Berbagai aktivitas yang menumpuk, akhirnya terurai sudah. Bahagia itu sangat sederhana. Lakukan apa yg kita bisa, jangan pernah menyesali semua yang terjadi. Tetapi, tetap koreksi, dan evaluasi mana yang seharusnya dikerjakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya senang hidup bahagia

15 Mar
Balas



search

New Post