Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Libur

Libur

Rasa bahagia bagi seorang guru adalah, merasakan kelonggaran adanya waktu liburan. Sejenak merasakan nikmatnya hari libur. Rutinitas yang dilaksanakan pagi hari, dengan berbagai keruwetan.

Tetapi setiap apa yang dijalani dengan senang dan bahagia, Mak hal itu menjadikannya semuanya menyenangkan.Utamanya berkaitan dengan tugas di sekolah. Sekolah merupakan tempat yang sangat menyenangkan bagi profesi guru.

Dalam perjalanan kehidupan yang terjadi, memang tidak semuanya menyenangkan, tetapi hal itulah yang menjadi seni tersendiri, dan keistimewaan bagi pekerjaan ini.

Awali libur dengan bahagia. Walau tidak libur sesungguhnya, karena tugas dan kegiatan - kegiatan yang berkaitan dengan keprofesian tidak bisa dihentikan begitu saja. Contohnya mengikuti berbagai kegiatan untuk meningkatkan keprofesian, ikut Diklat atau workshop, baik yang dilakukan secara mandiri ataupun tugas dari sekolah.

Rumahku, 25 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

25 Jun
Balas

Ulasan yang menarik bunda Zainul, semoga sehat selalu

25 Jun
Balas



search

New Post