Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Putri Kecilku

Putri Kecilku

Tak terasa, sudah dua belas tahun kamu menjadi bagian yang telah mengukir kebahagian di kehidupan ini. Merupakan sebuah karunia yang sangat luar biasa. Kelahirmu, memberikan warna tersendiri.

Tak terasa, waktu yang  terus berjalan. Berganti hari,berganti bulan, berganti tahun. Saat ini usiamu telah menginjak remaja. Tumbuhlah menjadi putri Salehah.Tetaplah memegang teguh, apa yang telah kami ajarkan.

Semoga Allah selalu memudahkanmu, untukencaoai cit-cita. Aamiin.

 

Rumahku, 27 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin. Semoga ananda memenuhi harapan ayah bunda. Salam sukses, Ibu.

28 Jun
Balas



search

New Post