Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Guruku

Selamat Jalan Guruku

Memasuki liburan semester, kegiatan di sekolah diberikan jadwal piket. Keseharian yang biasanya sibuk dengan rutinitas. Untuk datang ke sekolah, bergantian sesuai dengan jadwal piket.

Untuk pagi ini, saya sempatkan pergi ke sekolah. Sebagai petugas perpustakaan, saya usahakan untuk tetap ke perpustakaan sekolah, walaupun tidak ada jadwal piket.

Suasana sekolah sangat sepi, hanya ada dua orang saja yang berada di ruang guru. Kebetulan satu orang, guru baru yang di terima PPPK, dari SMKN 1 Cerme, mendapat tugas baru di SMAN 1 Cerme. Untuk yang satunya, guru GTT yang diterima PPPK dan ditempatkan juga disini.

Pukul 10.30 kami sepakat untuk pulang. Sampai di rumah, saya langsung tidur. Tak terasa, pukul 13.35 WIB,saya bangun. Dan bergegas untuk melaksanakan sholat dluhur. Tetapi, hati ardanya tidak enak, seolah-olah ingin segera membuka handphone.

Di dalam group Kepegawaian, ada 35 chat, segera saya buka. Ya Allah, berita duka itu datang lagi. Innailaihi wa Inna ilaihi Raji'un. Seorang guru yang istimewa, telah berpulang.

Semoga Allah mengampuni semua dosa, menerima semua amal baik dan menempatkan almarhumah di tempat yang istimewa. Aamiin.

Rumahku, 1 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inalillahi wainnaillahi rojiun. Semoga husnul khotimah

01 Jul
Balas

Alfatihah kita kehilangan seorang guru yang baik

04 Jul
Balas

Alfatihah kita kehilangan seorang guru yang baik

04 Jul
Balas

Turut berduka cita, Semoga almarhumah husnul khotimah...

02 Jul
Balas



search

New Post