Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepanjang Perjalanan

Sepanjang Perjalanan

Waktu libur usai sudah. Saatnya mengantar mahasiswa ke tempat kosnya. Satu bulan setengah berada di rumah, sangat sebentar kebersamaan itu. Seolah baru beberapa hari saja. Begitulah perjalanan sang waktu. Melesat dengan cepat, tanpa bisa dikendalikan lagi.

Pukul 07.00 WIB, berangkat dari rumah menuju ke kota Malang. Cuaca agak mendung. Sepanjang perjalanan banyak jalan yang berlubang, tergerus olah air hujan. Terlihat banyak petani yang berangkat ke sawah, nampak padi yang mulai menunjukkan pertumbuhannnya. Pasti para petani bahagia sekali, melihat tanaman padi yang nampak mulai menguning.

Kecepatan kendaraan sangat sedang, itu karena kemacetan yang mulai melanda. Ternyata ada mobil yang mengangkut pasir yang macet atau mogok, sepertinya AS mobilnya patah.

Sepanjang perjalanan, banyak P.Ogah, sehingga uang receh yang tersedia di mobil habis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post