Zainul Wasilah

Guru di SMAN 1 CERME GRESIK. Mendidik tidak sekedar mengajar. Tapi mendidik dari hati dan melihat bahwa setiap anak adalah memiliki keunikan yang harus ki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sumber Kesedihan

Sumber Kesedihan

Hidup adalah sebuah perputaran waktu. Perjalanan dalam setiap langkah yang sering menjadi kehidupan kadang terasa lelah. Untuk setiap perjalanan manusia yang satu dan yang lain, mengalami hal yang sangat berbeda.

Runtuhnya kehidupan terkadang menjadi hal yang membuat setiap orang akan merasa rapuh. Permasalahan hidup yang terus datang silih berganti. Satu persatu masalah datang menghampiri.

Untuk hidup penuh dengan misteri, semua harus diperjuangkan. Memaknai hidup dengan gembira. Menghadaoi tiap detik dengan berbenah. Tak perlu berkecil hati dengan suasana yang saat ini sedang terjadi. Mungkin seperti sakit, seolah sesuatu yang sangat memperburuk kehidupan.

Ada banyak hal yang membuat seseorang akan menjadi rapuh. Tetapi, jika kita menyadari menghitung hal lain yang lebih menyenangkan pikiran kita. Temukanlah kebahagiaan untuk diri, walau kadang mungkin tidak sesuai dengan harapan. Mencoba akan lebih baik, daripada duduk diam meratapi diri.

Rumahku, 28 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

28 Jun
Balas

Keren ulasannya Bunda Zainul, setuju menemukan kebahagiaan untuk diri. Semoga sehat selalu

28 Jun
Balas

Bahagia yang seru bisa bersama jangan sedih dong

28 Jun
Balas



search

New Post