Zakiyah, M.Pd

Guru Bahasa Inggris di SMKN 2 Cilegon dan Dosen di STIT Al-khairiyah Cilegon. Usaha Jasa Make-up dan MC. Menulis adalah hobi baru saya, semoga bisa menjadi Penu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengapresiasi Karya Tulisan

Mengapresiasi Karya Tulisan

Menulis sebuah karya tidaklah sangat mudah, butuh konsentrasi penuh dan fokus apa yang akan kita tuangkan. Menulis itu membutuhkan waktu yang tidak cukup pendek. Apalagi penulis pemula sepertiku, masih banyak belajar dalam membuat tulisan, bagaimana merangkai kata-kata yang indah dengan memilih diksi yang tepat, dan pastinya kita harus mampu memberikan ide-ide brilliant sehingga pembaca tertarik untuk membaca.

Namun melakukan semua itu tidaklah mudah, butuh pengorbanan dan kerja keras. Mengorbankan waktu karena butuh kefokusan, hingga ada beberapa waktu luang yang harusnya kita luangkan untuk keluarga, untuk me time, bahkan di sela-sela waktu bertugas pun ketika ada waktu kita sempatkan menulis, dimana saat itu ide-ide itu bermunculan.

Penulis bekerja keras dalam mengerahkan pikiran dan kreativitasnya agar tercipta banyak ide untuk dijadikan sebagai bahan karya tulisannya. Namun ironisnya, banyak orang yang tidak mengapresiasi karya tulisan seseorang dan bahkan menyepelekan tidak menghargai hasil kerja kerasnya.

Untuk itu, salah satu cara agar tulisan kita berharga yaitu mengapresiasinya dengan cara dibukukan, diterbitkan dan ber ISBN. Itulah cara mengapresiasi karya tulisan kita, sehingga para khalayak akan tertarik untuk membaca.

Semoga karya tulisanku menginspirasi dan bermanfaat. Dan menggugah teman-teman untuk berliterasi. Yang notabene kesadaran masyarakat Indonesia dalam berliterasi sangat kurang. Yuk ah dimulai berliterasi dari sekarang, diawali dengan membaca Novelku.

Mumpung masih Promo diskon 10% yuk ikutan PO dari sekarang, insyallah ready bulan Mei.

Yang mau PO bisa klik Link dibawah inišŸ‘‡

https://forms.gle/D4J6PAosmBVAHZh48

#Salamliterasiā˜

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren karyanya Bu Zakiyah, memotivasi yang lainnya

18 Apr
Balas

Makasih bunda, salam literasi

11 May

Keren semoga banyak peminatnya bu

18 Apr
Balas

Amiin... Makasih bunda

11 May



search

New Post