Zalmi Pardizal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTINGNYA PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER BAGI ANAK

PENTINGNYA PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER BAGI ANAK

Pendidikan karakter merupakan pendidikan nilai, etika,dan moral paradigma yang cukup mendasar dalam mendidik anak. Anak yang berkarakter tidak akan melakasanakan aktivitas karena takut akan hukuman tetapi karena ia mencintai kebaikan ( loving the good ),karena cinta itulah muncul keinginan untuk berbuat baik (desiring food).

Dalam menghadapi kecangihan pasilitas dunia IT disinilah kita menilai sebuah fakta bahwa anak-anak mulai terlena asyik bermain dengan berbagai fasilitas yang serba instan, anak kita jaman sekarang sudah dimanjakan dengan fasilitas yang ada seperti sebuah lampu aladin yang kita kenal dengan mbah Google, maka tanggung jawab orang tua,guru,dan masyarakat dalam membentuk karakter anak tidak bisa dipandang sebagai hal yang sepele. Tanggung jawab kita dalam mengawasi anak pada jaman sekarang ini begitu terbatas, untuk itu melalui penanaman nilai-nilai pendidikan karakter akan membentuk pribadi anak, supaya menjadi anak yang baik dan menemukan jati dirinya yang sesungguhnya. Saya berharap di tahun 2018 nanti Pendidikan di Kota Sungai Penuh lebih baik lagi dan pada umumnya pendidikan untuk negeri tercinta NKRI.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin....Jambi bersemangat, sy pernah jd guru di Bengkuku Utara Pak. Sukses sllu, salam literasi.

30 Dec
Balas

Salam PPK... Untuk Kota Sungai Penuh tercinta

31 Dec
Balas

Salam PPK... Untuk Kota Sungai Penuh tercinta

31 Dec
Balas

Salam PPK... Untuk Kota Sungai Penuh tercinta

31 Dec
Balas

Salam PPK.... Maju bersama hebat semua

04 Jan
Balas

Salam PPK.... Maju bersama hebat semua

04 Jan
Balas

Terima kasih pak...semoga sukses selalu

30 Dec
Balas

Salam kemabali semoga sukses kedepannya buk mira

31 Dec
Balas

Semoga kedepan lebih baik lagi.

31 Dec
Balas

Siip..semoga sukses semua anak bangsa..

04 Jan
Balas

Super Buya..❤❤❤

31 Dec
Balas



search

New Post