Zaniar, S.Ag.

Guru MTsN 4 Padang Pariaman Alamat Tandikat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hujan yang berkah

Tantangan hari yang ke 368

#Tantangan gurusiana, sudah satu bulan lebih, panas setiap hari. Sudah banyak tanaman yang mati, tanah yang tandus, gersang dan air di dalam kolom juga sudah kering.

Ikan ikan yang ada di dalam kolam , sudah banyak yang mati,

Aku sedih melihat ikan mati dipagi hari yang begitu banyak, rasanya mau menangis, apa yang hendak diucapkan, maka aku katakan innalillahi wainna ilaihi rajiuun,

Sampai ikan gurami yang ada di dalam kolam hampir habis semua, karena kurang air.

Allah maha pengasih dan maha penyayang, maka diturun kannya hujan,

Aku sangat bersyukur dengan turunnya hujan, karena hujan yang membaea berkah.

Sehingga tanaman subur, udara sejuk, air didalam kolam sudah banyak, dan badan pun terasa nyaman.

Alhamdulillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post