zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gembira dan Sedih tagur 79

Gembira dan Sedih

Gembira merupakan kesenangan, tetapi sedih merupakan duka yang dilalui. Oleh sebab itu, apabila kita sedang gembira jangan cemoohkan orang yang sedang bersedih atau berduka. Tetapi, ikutlah bersedih walaupun hanya larut sejenak dalam kesedihan tersebut.

Apabila senang jangan terlalu mengejek yang sedang sedih , tetapi jaga dan hati mereka. Tetapi semua itu jangan dikolaborasikan dengan perasaan , tetapi pikirkanlah dengan akal sehatmu karena pertimbangan itu lebih baik dari semua keputusan yang dilakukan.

Apabila kita menjaga perasaan dan hati saling mengingatkan , maka Allah SWT, akan lebih mengingatkan kita kepada yang baik dan terbaik menuju kesuksesan kita.Maka laluilah semua itu dengan pikiran jernih dan berhusnuzan kepada semua orang, jangan lah bersu’uzan kepada orang lain.

Karena yang namanya manusia, mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Allah Maha Mengetahui

Allah Maha Melihat

Allah Maha Kuasa

Allah tidak Tidur

Allah tidak Lupa

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post