zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya tagur 73

Indahnya tagur 73

Indahnya

Indah itu merupakan sesuatu yang bagus, cantik dan enak di pandang mata melihat. Seorang perempuan tentu akan tertarik dengan keindahan bunga- bunga di taman yang memikat mata memandang. Dengan keindahan bunga tersebut maka seorang perempuan akan selalu merawat dan menyiraminya agar selalu kelihatan segar dan cerah dikala dipandang oleh mata.

Indahnya bunga ditaman mbisa memikat semua orang , tentu yang utamanya adalah seorang perempuan yang selalu ingin merawat bunga dipekarangan rumah atau di tamah bunga yang di tata dengan indahnya.

Apabila seorang perempuan di rumah nya ada bunga yang segar dan ditata rapi berarti perempuan tersebut termasuk yang suka rapi dan keindahan.👍👍

Tetapi sebaliknya, di rumah seorang perempuan tidak ada bunga berarti kehidupannya gersang dan tidak astri dalam berkeluarga. Karena sesuatu yang ada disekitarnya akan menggambarkan kehidupan perempuan yang berada di rumah tersebut.

Apalagi dengan bermacam- macamnya warna dan spesies bunga yang dimiliki atau yang berada di taman bunga, yang apalagi dihiasi dengan pancuran dan tatakelola taman bunga yang indah dan astri.👏👏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

cantik-cantik bunganya bu

18 Jun
Balas

cantik-cantik bunganya bu

18 Jun
Balas



search

New Post