zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kerja keras kerja tuntas tt ke 63

Kerja Keras Kerja Tuntas

Kerja keras merupakan suatu pekerjaan yang dikerjakan sendiri tanpa harus menyerah dan berusaha untuk bisa melakukan asalkan kita yakin dan membagi waktu untuk dapat mengerjakannya.

Hasil dari kerja keras yang kita lakukan , akan membuat kita bangga dan percaya diri untuk melakukannya.Kebanggaan dari hasil kerja keras

, merupakan kesuksesan yang tiada tara , haru dan yakin dengan diri sendiri dengan potensi yang kita miliki. Karena setiap manusia mempunyai skiil masing- masing dan mempunyai kelebihan yang berbeda- beda.

Mustahil setiap orang mampu dan bisa dalam semua hal, tapi diantara yang juga ada yang pintar dan bisa untuk dibanggakan.

Berusahalah dan yakin dengan potensi ( kemampuan ) yang dimiliki, jangan minta tolong kepada orang lain sedangkan kita bisa melakukannya sendiri.

Manjadda wa jadda , setiap orang harus berusaha dan bersungguh – sungguh untuk melakukan sesuatu tersebut.Tergantung kita untuk memotivasi untuk bisa melakukannya. Selagi kita mampu dan bisa melakukannya sendiri , maka berusahalah untuk mengerjakannya dan jangan minta tolong dulu kepada orang lain, apabila kita mau dan ingin untuk berusaha berkreasi dan berbuat sendiri.

Maka jalan menuju kesuksesan tersebut akan terbuka dan di mudahkan oleh Allah SWT. Maka berusaha dan berdoalah untuk bisa berbuat ke arah hal tersebut.

Maka apa yang kita lakukan akan kita nikmati dari hasil kerja keras tersebut dengan penuh kegembiraan.Oleh sebab itu, itu hasil dari kerja keras akan menghasilkan kerja tuntas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post