zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lebaran pilu tantangan 39

Lebaran pilu tantangan 39

Lebaran Pilu

Lebaran sekarang rasanya pilu dihati.karena sanak family ngak ada yang bisa pulang kampung.Tapi PSBB menjadi polemik karena sebagian mereka harus pulang kampung.karena perantauan bagi mereka adalah untuk mencari nafkah.sementara istri dan sibuah hati mereka berada di kampuang halamannya.

Tapi dari segi lain ada berkahnya bagi mereka yang ngak biasa pulang kampung setiap tahun.karena mereka pulang 1x3 tahun atau 1x5 tahun,karena mereka diperantauan berkumpul dengan istri dan sibuah hatinya,karena pulang kampung hanya pelepas rindu dengan suasana sekolah dan suasana bermain di waktu kecilnya.

Tapi bagi mereka yang pekerjaannya berhubungan selalu dengan bolak balik suasana perantauan menjadi sangat polemik.Mata pencariannya sirna sudah ditelan covid 19.

Syukur bagi mereka yang punya istri yang punya pekerjaan tetap,tetapi bagi mereka yang istrinya tidak mempunyai pekerjaan tetap,maka terpaksa terjadi 3M😭😭

Menjual perhiasan

Menjual kulkas

Menjual kipas angin

M.....keempat apa ya....terkadang rasa ingin tertawa,terkadang sedih dan pilu menerpa kehidupan mereka.

Ya Allah semoga wabah polemi covid 19 ini segera berlalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Perbanyaklah sabarrr

16 May
Balas



search

New Post