zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web

lokakarya sekolah tagur 77

Lokakarya Sekolah

Lokakarya merupakan mengevaluasi kegiatan pembelajaran semester yang berlalu dan merancang pembelajaran semester berikutnya.

Prinsip kebijakan pendidikan di masa pandemi covid 19, yang diutamakan adalah kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga pendidik, keluarga dan masyarakat merupakan prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran.

Berarti setiap sekolah harus menyediakan perlengkapan protokol kesehatan untuk sekolah. Mulai dari protokol kesehatan untuk siswa, guru, tenaga pendidik, hand sanitizer, spanduk demi kepatuhan untuk melaksanakan protokol kesehatan .

Semua guru dan tenaga pendidik stanby di sekolah dan siswa atau orang tua mengambil dan mengembalikan tugas di rumah yang diberikan guru ke sekolah sesuai jadwal yang telah diatur menurut sekolah masing- masing.

Dan sekolah yang aktif pembelajaran nya sesuai panduan pembelajaran pandemi covid 19, harus melihat di zona mana daerah mereka, hijau- kah, oren- kah, ping- kah atau merah- kah?

Atau penjadwalan sekolah perkelas atau pertingkat di sekolah tersebut sesuai kondisi siswa yang ada di sekolah tersebut. Yang jelas kondisi berkumpul 50% dari kondisi normal dan berkumpul dianjurkan memakai masker dan cuci tangan dengan sabun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post