zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivasi tt ke 68

Motivasi tt ke 68

Motivasi

Motivasi merupakan sebuah dorongan, semangat atau minat yang begitu besar di dalam diri seseorang, untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Untuk yang masih rentang waktu umur di bawah lima puluh tahun, maka harus ada motivasi untuk dirinya agar bisa mengakses IT , karena kita akan selalu berhadapan dengan yang namanya Teknologi.👑👑

Oleh sebab itu janganlah dipelihara GATEK, karena semua yang kita kerjakan akan terkendala. Dan apabila kita bekerja berhubungan dengan orang banyak, maka orang lain akan kesal dan marah, karena pekerjaannya akan terbengkalai akibat tidak bisa mengakses IT.😭😭👑👑

Sampai kapan harus minta tolong sama orang lain, kalau usia kita masih dalam usia muda dan madya. Karena masih usia produktif bekerja. Maka berusaha dan selalu untuk belajar menggunakan it, karena mengakses IT itu adalah ilmu keterampilan yang harus diasah dengan seringnya kita mengakses dan mengonlinekan data.

Contoh lah semangat nenek- nenek yang berdua ini, mereka walaupun hari “H” masa Purna Baktinya sudah dipenghujung waktu, tapi selamat dan kemauan mereka tidak menjadi penghalang untuk bisa mengakses IT atau mereka bisa mengakses aplikasi yang digunakan , walaupun sering bertanya, tetapi kami bangga dengan semangat yang mereka punyai diakhir masa aktifnya sebagai Abdi Negara.

Dan nenek- nenek berdua ini, semangat untuk bisa mengakses IT atau komputer sangat tinggi, kami di sekolah salut dan rasanya mereka ini bukan ASN yang akan Purna Bakti, dengan kegigihan dan kemandirian mereka.👏👏

Tapi, kami sedih dan malu melihat rekan yang masih usia muda yang keinginannya untuk mengakses IT atau komputer yang luntur di telan waktu. Dan yang sangat disayangkan lagi, mereka ini seperti orang yang sangat mahiir dengan IT. Bahkan setiap mengakses yang berhubungan dengan IT sering jemput bola...Waduuh...

Semoga menjadi pembelajaran diri...😅😅

Semoga menjadi motivasi diri...👏👏

Semoga menjadi intropeksi diri...🤲🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap, dan semoga makin sukses tulisan temanku gurusianer

14 Jun
Balas



search

New Post