zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pisang tt ke 54

Pisang tt ke 54

Pisang

Pisang adalah buah yang tersusun dalam tandan dengan kelompok menjari yang disebut dengan sisir. Yang pada umumnya banyak mempunyai manfaat bagi kesehatan diantaranya : untuk pencernaan, menurunkan pencernaan, menurunkan resiko stroke, meningkatkan stamina, kaya akan magnesium, mengandung serat tinggi dan mencegah tukak lambung.

Pisang merupakan makanan yang mudah didapat dimana saja dan enak dikosumsi dalam waktu apapun juga.

Pisang dikreasikan dalam bentuk apapun dalam bahan makanan enak dan gurih bagi selera yang nikmat untuk menyantapnya.Mulai dari dijadikan gulai untuk menyantap makanan sebagai sambal untuk makan nasi, juga bisa dijadikan penyedap untuk ala puding dan juga bisa dikreasikan dalam penyedap kue bolu. Yang membuat selera bisa berkreasi dalam menikmati cemilan di siang atau sore hari. Yang biasa dibuat bolu kikus pisang....👍👍

Pisang juga bisa dijadikan sebagai bahan makanan bagi bayi yang belum bisa mencerna makanan yang banyak seratnya. Atau juga sebagai dibuat cemilan kolak yang bisa dicampur dengan berbagai varian rasa .

Pisang juga mudah didapat di warung buah- buahan terdekat atau bisa mudah untuk ditanami di sekeliling rumah kita.

Semua itu adalah nikmat dari Allah SWT yang harus disyukuri

Semuanya bisa didapat dan dijangkau dalam waktu dan harga yang bisa terjangkau oleh para konsumen pada semua lapisan jenjang usia.

Mari syukuri nikmat Allah SWT

Mari semanagati diri untuk selalu berbuat baik dan bisa bermanfaat untuk semua orang.🤲🤲

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, memang pisang memiliki multi manfaat

31 May
Balas



search

New Post