zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni Berkah tt ke 55

Reuni Berkah tt ke 55

Reuni Berkah

Reuni itu merupakan temu kangen atau pertemuan antar teman yang diadakan kawan seperjuangan, setelah berpisah cukup lama untuk mengingat kembali semasa zaman sekolah dulu.

Reuni itu bukan hanya temu kangen atau mengingat nostalgia saja. Tapi, ingat pertemuan kita memang mengingat masa yang telah berlalu, tapi kondisinya sudah berubah peran. Maka sebaiknya digunakan pertemuan tersebut sebagai untuk berbagi pengalaman,cerita, rezeki, asalkan jangan berbagi pasangan aja.....😅😅🙏

Dalam rangka berbagi rezeki sebaiknya kita bersilaturrahmi ke tempat teman yang seperjuangan yang kondisi ekonominya manggut- manggut.Oleh sebab itu, kita saling berbagi bersama dengan sistem bermusyawarah dengan mengumpulkan rezeki secara bersama demi meringankan teman.

Alhamdulillah, uang terkumpul demi meringankan teman yang kondisi ekonominya tidak bisa terpenuhi secara normal dan sehat.

Maka reuni kita bisa berkah demi untuk berbagi dengan sesama teman yang kurang mampu tersebut.Dan bagi dia pertemuan reuni kita tersebut menjadi berkah demi menopang perekonomian keluarganya. Dan membuat wajah dan harapannya kembali bersinar cerah.

Tetapi dalam pertemuan tersebut kami tidak memberikan semuanya dalam bentuk uang, tetapi kami belikan sebagian uang yang terkumpul tersebut kepada bahan makanan pokok yang kemudian kami antar langsung ke rumah teman tersebut.

Syukur Alhamdulillah, anak dan istri nya tersenyum manis melihat kedatangan kami. Dan kami merasa bahagia melihat mereka ceria dan bahagia.

Semoga semua rezeki tersebut berkah....Aamiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren. tulisan yang inspiratif dan bermakna

01 Jun
Balas

keren. tulisan yang inspiratif dan bermakna

01 Jun
Balas

keren. tulisan yang inspiratif dan bermakna

01 Jun
Balas



search

New Post