Zarsiati Zar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Biarin Saja

Tantangan Menulis Hari Ke-90

Masih ku ingat jelas tatakala orang itu datang ke rumah untuk ijin menempati ruang yang berada dekat tempat tinggalnya alias mau ngontrak. Meskipun kecil tetapi tempat itu cukup untuk berdagang atau tinggal. Alasan utama ngontrak adalah dia akan merehab rumahnya sehingg perlu ruang untuk tempat tinggal dan berdagang untuk sementara waktu. Dia akan bayar seratus ribu saja tiap bulan. Kejadian itu pada akhir bulan November 2019.

Tempat yang cukup jauh, kondisi korona, dan kesibukan membuat aku sekeluarga enggan untuk datang ke rumahnya. Demikian juga, dia pun enggan ke rumah untuk mengantarkan uang, terbukti sampai bulan juli ini tak ada kontak lagi diantara kami. Aku sekeluarga membiarkannya.

Hari ini, suami mencoba bersilaturahmi ke rumahnya. Terpikir oleh suami akan diberi uang kontrakan. Alhasil, mendapatkan jawaban karena tidak buat berdagang dan hanya tinggal saja maka tidak dibayar dan hitung-hitung merawat tempat. Kami pun hanya senyum dan heran. Dia sendiri yang nyodorin janji, dia yang merubah janji. Ada-ada saja. Biarin saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau dibiarkan bisa menguasainya...ingkar janji..

23 Jul
Balas

,keren banget bunda, salam suskes dan salam literasi

21 Jul
Balas



search

New Post