Zaskhia firlanna fajri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BROKEN HOME DAN CINTA

BAb 1

PENGENALAN TOKOH

Entah kenapa ini semua harus terjadi sm gue,gue pengen dapat kasih sayang orang tua tapi apa?.mereka malah sibuk dengan pekerjaannya.Gue lupa,kenalin nama gue Sarah Kartika di panggil Sarah. "Non Sarah,sarapannya dah siap nih,"teriak bi Inem dari bawah.Bi Inem adalah pembantu di rumah gue. "Iya bi,tunggu aku mau cuci muka dulu,"membalas sautan bi Inem.setelah cuci muka gue turun untuk sarapan. "Bi mama mana?kok gak ikut sarapan?" "Nyonya tadi bilang kalau dia ada urusan keluar kota." ""Oh gitu ya bi,yaudah yaudah sarah dah siap sarapan.Sarah pamit ya bi mau jalan sm temen."Gue pergi kekamar gue yang terletak di lantai 2,gue mandi dan siap siap untuk pergi ke rumah temen gue.Gue ambil kunci mobil dan langsung menuju rumah temen gue.Gue liat minyak gue hampir habis yaudah gue isi dulu biar bisa jalan dengan puas.Beberapa menit kemudian gue sampai dirumah temen gue.Gue parkirin aja mobil gue di teras rumah nya.

"Syella,jadi gak jalannya?"gue langsung teriak saat sampai rumahnya,soalnya ortu nya gak dirumah lagi keluar negeri urusin bisnisnya.

"Iya,sabaran napa.gue lagi ganti baju nih."

"Yaelah lama amat cuma ganti baju doang."

Gue pun nunggu Syella di sofa ruang tengah rumah Syella.Gue belum ngenalin Syella ya?ni gue kenalin.Syella anggraini nama nya,orang nya tu bawel,cerewet dan gak suka yang nama nya warna pink padahal warna pink kan imut.

Dan akhirnya sekian lama gue nunggu syella turun dari kamar nya yang terletak di lantai 2.

"Gue dah siap ni ayok jalan,dah bosan dirumah mulu."

"Iya,tapi pamit dulu sana sama bi Ajeng nanti dia nyariin lagi."

"Bi,Syella jalan sama ajeng.nanti malam tidur di rumah Sarah soalnya di rumah nya juga gak ada orang."

"Iya non,hati hati ya non."jawab bi Ajeng.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post