Zaskhia firlanna fajri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ditikung Sahabat Sendiri

BAB 1:PERKENALAN TOKOH

Nama gue Melati,biasa di panggil Mela,gue sekolah di SMP Cempaka Jaya,gue kelas 3 SMP.Gue punya sahabat bernama Lia,dia teman sebangku gue dikelas.Gue dan Lia cukup famous di SMP Cempaka Jaya.pada hari sabtu gue libur sekolah,gue ngejemput Lia kerumahnya untuk gue ajak ke cafe untuk nemenin gue makan karna gue bosan di rumah.Gue langsung ambil kunci motor dan menuju rumah Lia.sampai dirumah Lia gue disambut om Arman dan tante Nori,mereka berdua adalah bokap nyokap nya Lia.”eh ada Mela,mau ajak Lia jalan ya?”. “eh tante tau aja,Lia nya ada kan tan?”.”iya ada,lLia lg di kamar nya tuh”.”Mela ke atas ya tan”.

Saat gue sampai di kamar Lia ternyata Lia lagi tidur,ya udah gue bangunin aja.”Lia bangun,kawanin gue ke cafe dong bosan ni dirumah”.trus Lia bangun deh dengan tampangnya yang abstrak.”eh lu Mel ganggu gue tidur aja,ada apa?”.”temenni gue dong bosan ni”.”yaudah tunggu diluar gue mau siap siap”.”sepp lah,cepetan jangan lama lama”.

Lia pun selesai ganti baju,kami pun langsung menuju ke cafe tempat dimana gue dan Lia sering makan.”eh Lia lu mau makan apa?sekarang gue yang traktir”.”gitu kek dari dulu,kan enak hehehe...”.Gue sama lia memesan makanan,dan akhirnya makanan kami pun sampai kami lanjutkan dengan senda gurau.”eh Lia lu temenin gue dirumah ya soal nya bokap sama nyokap gue lg gk dirumah ni”.”sepp la,emang mereka mau kemana?”. “kata nya ada urusan keluar kota”.”sepp deh kalau gitu”

Gue dan Lia pun balik kerumah gue setelah dari rumah Lia untuk pamit ke nyokap Lia,Sampai dirumah gue,kami pun di sambut sama nyokap gue yang bernama tante Ela.”eh Lia mau nemenin Mela ya?”.”eh tante,iya nih tan kasihan dia dirumah sendiri”.Gue dan Lia pun menuju kekamar gue yang terletak di lantai dua.Kami pun makan malam hanya berdua karena nyokap gue udah pergi.Gue dan Lia pun menonton drama korea setelah makan dan akhirnya gue ketiduran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post