Zuhelmi Yetty

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
UHKTI HATIMU DIJENDELA DUNIA   PART 1

UHKTI HATIMU DIJENDELA DUNIA PART 1

Langit gelap ditambah bunyi petir yang mengelegar aku terdiam menyaksikan alam yang mulai mengeluarkan suara- suara yang tidak bersahabat namun itu semua bisa ditepis dengan kekuatan yang ada pada diri kita meski tampa kata kita saling menguatkan dengan hati dan cinta. Sungguh mulia cita- cita orang yang kita cintai sampai saat ini kita masih bersama dalam suka dan duka saling memberi inspiratif, dulu kita merasa tidak berguna kenapa harus sama disiplin ilmu yang kita ambil eeh ngk taunya tujuan orang tua kita agar kelak anak- anaknya tetap bersama kemanapun pergi dan mampu memimpin keluarga kedepan.

Bahagianya kita hari ini tidak bisa diukir dengan kata- kata,kita tetap tersenyum bersama dan menanggis bersama betapa hebatnya orang yang kita cintai ( apak dan amak ) yang telah menjadilan kita insan yang berguna bagi keluarga n negeri kita ini love my sister kita melangkah bersama. Seiring waktu kita mersakan ada pihak- pihak tertentu tidak nyaman dengan kekuatan cinta kita mereka usik kehidupan kita,dengan konsep ini dan itu tapi itu semua mampu kita tepis dengan kekuatan cinta serta doa orang yang kita cinta....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post