Zulaika Ramli

Zulaika Ramli mempunyai nama lengkap Zulaika Siti Astati anak dari pasangan ayah Ramli dan ibu Sarifah. Zulaika dilahirkan di suatu desa Talang Pengeran Ogan Il...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturahim Virtual

Silaturahim Virtual

Hari ini tanggal 03 Pebruari 2021 tepat pukul 10.00 WIB dilakukan pertemuan Virtual melalui zoom antara orang tua )wali santri dengan pihak pondok. Kami selaku orang tua sangat senang diadakannya silaturahim ini. Karena sejak masuk pondok tahun 2019 hanya sekali rapat antara wali murid dan pihak pondok

Dalam silaturahim tadi seluruh wali santri yang hadir dimintak untuk memberi saran yang sifatnya untuk kemajuan santri khususnya pondok pada umumnya.

Sebelum pelaksanaan zoom sudah di share di wa group form survey tentang pilihan belajar daring dari rumah atau luring di pondok.

Kami berdua selaku orang tua, mengingat kembali keinginan anak kami saat ananda memutuskan untuk masuk pondok memang keinginan nya sendiri demi untuk memperdalam ilmu agama

Saat nanda pulang liburan setelah ujian ,nanda bercerita kalau mereka di pondok didiidik disiplin. Sholat tepat waktu, puasa semin kamis .menghapal alquran sebelum sholat fardhu ,mereka selalu mengerjakan sholat sunnah.

Untuk kesehatannya mandi minimal 2x sehari ,makan 3 kali sehari..kekelas dan keluar asrama selalu memakai masker Air minum dan makanan disiapkan oleh mak dapur dengan hiegenis.Setiap minggu di beri minuman air jahe atau air lemon untuk menambah kebugaran.Setiap hari mereka berjemur selama 30 menit di lapangan sekolah dalam pondok tersebut.

Pelajaran umum seperti Matematika, Bahasa indonesia Bahasa Inggris dll juga mereka pelajari. Namun karena suasana pondok bikin nyaman nanda sangat senang walaupun pelajaran yang diampuh sekitar 34 mata pelajaran agama dan umum.

Jadi berdasarkan cerita nanda itu kami berdua sebagai orang tua yang mendukung keinginan anaknya pasti mengisi survey itu dengan pilihan luring di pondok.

Tagur 11

Tanjung Agung, 3 Pebruari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teknologi telah menembus ruang dan waktu Segala kegiatan yang terhalang akan terlaksana dalam bentuk lain. Semoga nanda betah di pondok. Salam literasi buk. Izin follow ya ...

03 Feb
Balas

Benar sekali Bu..terima kasih ..salam literasi ..sukses buat Ibu

03 Feb

Selamat ibu Zulaika Ramli. Keinginan Anda memasukkan pondok putranya adalah investasi dunia akhirat. Semoga berkah.

03 Feb
Balas

Terima kasih pak.Aamiin..

05 Feb

Aamiin Yaa Robbal ' Aalamiin. Terima kasih Pak.

03 Feb
Balas



search

New Post