Siti Zulaikhah, S.Pd.I

Asli orang Nganjuk Jawa Timur Kegiatan Sehari-hari Mengajar di SD/MI Riwayat Mengajar : 1. Tahun 2004 - 2013 Mengajar di MI Da'watul Khir Kedungringin ...

Selengkapnya
Navigasi Web
JADILAH APA SAJA

JADILAH APA SAJA

~* JADILAH APA SAJA  *~

 

Jadilah BUMI meskipun selalu dinisbatkan dengan yang rendah dan hina,  ia tetap beri tempat bagi siapa saja.

 

Jadilah LANGIT meski dipandang mulia, ia tak hadirkan kesombongan dan tetap mau jadi tempat bernaung seluruh manusia.

 

Jadilah AWAN yang terkadang nampak mendung,  ia datangkan hujan yang bawa kesejukan di sekitarnya.

 

Jadilah MATAHARI meski terkadang terik, namun banyak kebermanfaatan bagi manusia.

 

Jadilah PURNAMA meski hanya sesaat lewat, tapi indahnya penuhi jagat raya.

 

Jadilah kita seperti AIR meski kadang membanjir, tapi banyak sekali faedahnya.

 

Jadilah kita seperti UDARA meski tak tersentuh, tapi kita senantiasa bisa menghirupnya.

 

Dan jadilah APA SAJA yang penting selalu hadirkan kebaikan bagi sesama

 

Diriwayatkan dari Jabir. Ia berkata, ”Rasulullah Saw bersabda, 'Orang beriman itu bersikap ramah dan tidak ada kebaikan bagi seorang yang tidak  bersikap ramah. 

Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ibu cantik.. Salam

06 Jul
Balas

Terimaksih ibu.... Salam Kenal balik dari saya untuk ibu...

06 Jul

Keren buk , ilmunya

06 Jul
Balas

Jazakillah bu Farida...Salam kenal bu...

06 Jul



search

New Post