ZULFAIZAH FITRI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rentenir Berkedok Cinta

#Tantangan Menulis Gurusiana hari ke 80

Beberapa tahun yang silam seorang pria datang mendekatiku dengan beribu rayu dan modus. Awalnya tak ku tanggapi dengan serius namun lama-lama makin menjadi-jadi. Kebaikannya kuar biasa ternyata semua kuketahui hanyalah tipu daya.

Dia punya dendam lama denganku untuk membalas rasa sakitnya karna dulu pernah menolaknya. Bantuannya dihituang sebagai hutang yang berbunga.. Ntak kusangka dia seorng rentenir berkedok cinta.

Padahal dia orng yamg berkecukupan sepatu dan tasnya semua diatas satu juta dengan merek kenamaan dunia. Tapi ternyata lelaki itu menuntut semua sebagai hutang padaku. Aku sangka dia ikhlas membantuku, ternyata benar didunia ini sulit mencari orang yang tulus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh...ngeri buSalam kenal

07 Jun
Balas

Hehe salam kenl juga bu

07 Jun

Salam literasi

07 Jun
Balas

Iya bu

07 Jun

Salam literasi

07 Jun
Balas

Salam literasi

07 Jun
Balas

Salam literasi

07 Jun
Balas

Salam literasi

07 Jun
Balas

Salam literasi

07 Jun
Balas

Salam literasi

07 Jun
Balas

Salam literasi

07 Jun
Balas

Salam literasi

07 Jun
Balas



search

New Post