ZULFIKAR

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Saya ingin menulis

Saya ingin menulis

Saya ingin menulis sesuatu, tapi saya tidak tahu apa yang harus saya tulis. Saya kehilangan ide tentang apa yang harus saya tulis. Yang ada di benak saya saat ini adalah darimana saya harus memulai tulisan saya.

Setiap kali meletakkan jari ini di keyboard laptop saya tentang apa yang harus saya mulai, pikiran mulai melayang-layang seperti layang-layang di layangkan angin di angkasa. Tidak tahu dari kata apa saya harus memulainya.

Tapi saya coba saja menuliskan apa saja yang teringat dan terasa oleh saya.

Yang teringat sama saya adalah bagaimana saya menyelesaikan tulisan yang saya mulai ini dan yang saya rasakan adalah dinginnya AC di ruangan ini dan itulah barang kali yang membuat benak saya.

Ah....tak terasa sudah beberapa paragraf sudah saya tulis.

Rupanya menulis itu tak sesulit yang saya bayangkan.

Benar kata pak Lek Nurman, kalau mau menulis jangan pikirkan apa yang akan ditulis tapi tulis saja apa yang dirasakan dan dipikirkan.

Wow....sekarang saya sudah menulis....

Edisi menghangatkan motivasi yang sudah mulai beku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, ternyata keinginan bapak untuk menulis bisa terpenuhi. Awalnya saja sudah mengalir seperti ini. Insya Allah, aliran berikutnya akan meliuk lebih indah lagi. Semangat, pak guru. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

20 Nov
Balas

Semangat....tips menulis ada tiga langkah yaitu menulis, menulis, dan menulis. Semoga sukses selalu

20 Nov
Balas

Menurut pak lek Nurman ada tujuh, yang ke empat menulis, ke lima menulis, ke enam dan ketujuh

20 Nov

Keenam dan ketujuh juga menulis. Selamat menulis semoga sukses.

20 Nov
Balas

Bila awalnya sudah bisa merangkai kata jadi tulisan nan indah.Apalagi sudah menulis dan menulis ya menulis .hebat maju terus.

20 Nov
Balas



search

New Post