Zulkifli, M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mampukah Guru Menulis

Mampukah Guru Menulis

Mampuhkah Guru Menulis

Padang, H Gusmal Dt. Rajo Lelo,SE,MM. Bupati Solok mebuka diklat sagu-sabu di ROCKY HOTEL Padang. Diklat dilakukan dalam rangka menciptakan guru sebagai penulis. Kegiatan dilakukan pada pada hari Senin, 17/9/2018 pukul 16.00 WIB. Dia berharap guru harus mampu menulis buku karena merupakan salah satu syarat untuk naik pankat dari golongan IV.a ke IV.b. Banyak guru di Kabupaten Solok yang terhenti behkan mentok pada pangkat IV.a. Kedepan diharapkan tidak ada guru-guru kita yang tidak naik pangkat apalagi mentok.

H Gusmal Dt. Rajo Lelo,SE,MM. menyakini bahwa setiap guru memiliki semua bakat, sepeti menulis, menyanyi, olahraga, dan musik. Nah, untuk itu guru harus mampu mengembangkan bakat yang ada. Melalui kegiatan diklat ini bapak/ibu dapat menerima ilmu dan teknik menulis yang baik. Dalam pelatihan jika yang diragukan silakan tanya pada nara sumber.

Pada saat itu bupati juga louncink sebanyak 8 buah buku. Buku tersebut merupakan hasil dari guru sebelum pelatihan. Dia sangat mengapresiasi hasil karya guru kabupaten solok. Ini terbukti bahwa guru kabupaten solok mampu meciptakan buku. Dengan latihan ini maka guru akan lebih mahir dalam menulis buku.

Pembukaan juga dihadirkan oleh Kepala dan sekretaris serta kasih di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Dari 50 peserta diharap menjadi motivator bagi guru-guru di kabupaten solok. (zulkifli, peserta solok menulis 2018)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post