Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ditergent

Ditergent

Pagi-pagi bu Wati sudah menjemur pakaian yang baru di cucinya tadi subuh. Ketika sedang asyik melampirkan kainnya, lewatlah bu Ike tetangganya yang ramah, dan kocak.

“wah, sudah beres aja nih bu..” sapa bu Ike

“ iya, nanti ada rencana pergi”. Jawab bu Wati

“ Eh, ibu cuciannya harum pake sabun apa?”

“sabun biasa aja bu..”

“Kalo saya pake R*nso, saya tinggalkan saja, trus di bilas dan jemur, praktis dan cepat lagi, kan mencuci sendiri, he..he..” Bu Ike menjelaskan

Iseng bu wati menyarankan ke bu ike,

“Jangan mencampur dua ditergen dalam satu baskom bu, bahaya.”

“Kenapa?” Tanyanya penasaran.

“Nanti mereka gak kompak dan berantem di dalam, ancur baju kita nantinya”

Air tawar, 2 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe....mantap bu....salam literasi

03 Jul
Balas

Salam Ibu.. terima kasih

03 Jul

Hahahaha....serius, lucu banget bikin happy. Sukses selalu ya, buu.

03 Jul
Balas

hee.. terima kasih ibu..

03 Jul

He,... biarkan mereka menyelesaikan masalahnya Bun.

02 Jul
Balas

siyap pak.. kita lihat dari jauh aja.. he..he..

03 Jul



search

New Post