Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jamur

Jamur

Sudah lama Mira curiga dengan sahabatnya Ria. Tetapi karena mereka sahabatan sejak dari bangku kuliah, kecurgaan itu di tepisnya. Sampai akhirnya Mira mendapat bukti yang jelas. Memang Ria diam-diam berhubungan dengan Dio pacar Mira.

Menentukan tentang pemutusan hubungan, Mira berfikir Panjang, dia juga dilema untuk memutuskan persahabatan dengan Ria. Terbersit di fikirannya untuk berbincang secara wanita dengan di tengahi oleh temannya Tika. Di undanglah Ria dan Tika untuk makan Bersama di rumah Mira.

Mira membuat menu special untuk dua sahabatnya. Hidangan sayur dengan campuran jamur. Untuk Tika dipakai jamur Tiram, dan untuk Ria dipakai jamur Enoki.

Air tawar, 26 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bgt

26 Jun
Balas

Terima kasih sudah mampir

27 Jun

Mantab

27 Jun
Balas

Terima Kasih.. Salam

27 Jun

Keren ceritanya bu. Hanya ada beberapa kata yg perlu diedit huruf kapitalnya. Dan twist endingnya kurang nendang. Karena Jamur Enoki yg konon berbahaya, belum semua irang tahu, dan belum tersampaikan pada seluruh khalayak. Sehingga butuh penjelasan tambahan. Jika ini dilakukan, akan hilang efek ketakterdugaannya sbg daya tarik pentigraf. Maaf, Ibu, bukan menggurui. Hanya sedikit berbagi

27 Jun
Balas

Siap.. terima kasih masukannya pak

27 Jun

Jamur inoki bikin mules ya bu... He he mantap.. Sukses selalu.. Salam

27 Jun
Balas

Salam bu.. terima kasih

27 Jun

Salam bu.. terima kasih

27 Jun

seperti apa ya rasa jamur inoki?

26 Jun
Balas

Katanya sm kayak jamur biasa, tp bakteri nya itu lo pak.. bahaya

27 Jun

Aduh..Ria diberi inoki...hm..

26 Jun
Balas

He..he.. jadi mules Ria nya

27 Jun



search

New Post