Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mimpi Ke Korea

Mimpi Ke Korea

Perjalanan menuju Negara Korea sesuatu yang mustahil di bayangkan. Dengan jarak kurang lebih 5000 km dan jarak ke Korea Selatan ditempuh 17 jam dengan pesawat, tidak terbayangkan bagaimana situasi dan kondisi tersebut. Yang terdekat saja perjalanan Jakarta Seoul sekitar 7 jam penerbangan. Siapa yang tak ingin ke sana, Negara ginseng yang penuh pesona alam dan budaya. Apalagi ditelevisi sudah di putar drama-drama Korea yang punya cerita seru dan actor yang menawan. Suatu daya tarik yang tak kalah menggiurkan.

Keinginan itu hanyalah sebatas angan. Dengan harga tiket yang mulai dar Rp 1.700.000 sampai 3 juta an satu kali pergi ditambah lagi uang saku, penginapan, dan sebagainya, menjadi pertimbangan. Disamping itu masih banyak keperluan yang lebih penting dan mendesak yang tidak bisa di elakkan.

Untuk mengobati keinginan tersebut. Di Harau Kabupaten Limapuluh kota Sumatera Barat sudah di buka Kampung Korea. Perjalanan kurang lebih 3 jam dari kota Padang. Di sana di buat seolah – olah perkampungan dengan rumah rumah khas Korea serta taman-taman dan tulisan Korea. Ditambah lagi alam pegunungan di harau mendukung untuk latar belakangnya. Sehingga kesan yang tampak menjadi makin nyata.

Adalagi tempat penyewaan Hanbok (Pakaian khas Korea) untuk menjadikan foto kita menjadi seperti aslinya. Lumayanlah.. sebelum pergi ke tempat asli, kita kunjungi dulu tempat KW nya. Saranghaeyo..

Air Tawar, 8 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bund, InsyaAllah suatu hr nanti pasti bisa

09 Jul
Balas

Amiin..

10 Jul

Alhandulillah..tetap semangat...pasti dikabulkan suatu hari

09 Jul
Balas

Amiin..

10 Jul

Onde Mande alah sampai Pulo ibu ka Korea tu...mantap lah. Tapi urangnyo lainindak sipit matonyo ..ha.mha.ha

09 Jul
Balas

Indak.. lai samo jo awak bahasonyo.. he..he..

10 Jul

Saragheyo.. oppa KW ada gak ya bun..? heheh, ..seru banget pasti ya...

09 Jul
Balas

Ha..ha.. gak ada bu.. sdh d cari gak ketemu di sana..

10 Jul



search

New Post