Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rezeki

Rezeki

Pagi-pagi nyuci. Sudah seminggu di tumpuk dalam keranjang baju. Sambil nyuci baju, di giling masuk ke tabung cuci, bisa nyambi nyapu dan memanaskan lauk semalam. Jadi bisa beberapa kerjaan selesai.

Kalau sedang mencuci, biasanya selalu dipisahkan dahulu kategorinya, sekalian memeriksa kalau ada sampah yang ikut tercuci. bisanya baju putih dan warna di dahulukan, kemudian katogori celana dan dalaman. Semua di urut satu persatu masuk dalam tabung.

Tiba giliran cucian kategori celana, dengan dalam proses pemutaran mesin cuci, tiba tiba Nampak dari jauh ada yang mengambang. Ah.. Rezeki ini. Pas di dekati ternyata benar. Ada lembaran merah presiden Sukarno sedang mengambang berputar putar mengikuti arah mesin giling. Ternyata rezeki tidak kemana..

Air tawar, 1 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren..nyuci dapat bonus... Salam kenal..

11 Jul
Balas

He..he.. Salam kenal bu

12 Jul

keren bun... saya follow y

11 Jul
Balas

Terima kasih ibu..

12 Jul



search

New Post