Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Smoothies

Smoothies

 

Smoothies

 

Gaya hidup sehat sekarang ini tidak bisa kita tinggalkan. Selain makanan sehat, olahraga teratur membuat keseimbangan tubuh menjadi sempurna. Dengan begitu kinerja badan menjadi lebih optimal. Makanan sehat menjadi pilihan yang utama. Bukan hanya mencari rasa yang enak tetapi harus memenuhi krteria yang sehat,  Alias halalan toyyiban. Kalau hanya mencari enak saja, maka kategorinya baru halal belum toyyib. Halalan toyyiban makanan yang halal, sehat, enak dan baik bagi tubuh.

Smoothies salah satu alternative pilihan untuk asupan gizi yang hala dan toyyib. Smoothies merupakan minuman yang terbuat dari bubur buah mentah dan/ atau sayuran. Diolah langsung di minum. Tanpa proses yang Panjang. Semakin Panjang proses pembuatan suatu makanan semakin banyak electron terlepas. Padahal electron tersebut baik untuk tubuh sebagai anti oksidan, anti biotik, dan anti yang lain.

Smoothies beda dengan jus. Kalau jus relative lebih encer. Dimunum menggunakan sedotan. Tetapi kalau smoothies kental seperti bubur. Jadi cara memakannya menggunakan sendok. Kalau jus, dibuat dengan blender kemudian di saring, dipisahkan antara ampas dan airnya. Kalau Smoothiessemua bahan di blender jadi satu tanpa di saring, langsung bisa di santap. Tambahan untuk jus dan smoothies biasanya gula  dan susu juga esbatu untuk penyegar.

 

Air Tawar, 9 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sweger

12 Jul
Balas

Mantep..

13 Jul

Bisa membuat kulit smooth ini Bu he.. terima kasih informasinya..

12 Jul
Balas

Sama sama.. salam

13 Jul



search

New Post