Zunaldi. S. Ag, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tiga Aspek Kebenaran Islam

Tagur 80

Tiga Aspek Kebenaran Islam

Didalam al quran surat ali imran ayat 19 Allah telah menjelaskan bahwa agama islam itulah yang diridhoi Oleh Allah Swt, maka siapa yang mencari lagi selain yang diridho oleh Allah Swt itu tentu tertolak oleh Allah Swt.

Bagi kita selaku pemeluk agama islam tentu kebenaran kita sebagai orang yang mengakui islam tentu perlu dibuktikan dengan tiga aspek kebenaran islam seseorang yaitu :

1. Dibuktikan dengan keimanan didalam diri bahwa kita meyakini kepada rukun iman yang enam, iman kepada Allah, iman kepada malaikat, iman kepada kitab, iman kepada rasul, iman kepada hari akhir, iman kepada qodo dan qadar.

2. Dibuktikan dengan peribadatan dan ibadah yang telah diwajibkan oleh Allah Swt seperti ibadah sholat yang lima kali sehari semalam.

3. Dibuktikan dengan mengikuti aturan aturan agama islam dengan berpedomankan kepada alquran dan hadist .

Inilah konsep kebenaran Seseorang jika betul mengakui dirinya sebagai pemeluk agama islam yang konsekwen dengan keyakinan dan pengakuan dirinya bertuhan semenjak alam rahim ibunya. Barakallahulana

7 Maret 2022

Zunaldi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, keren ulasannya, pak

07 Apr
Balas



search

New Post