zuria gessuri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LENYAPLAH KASIH SAYANG

LENYAPLAH KASIH SAYANG……

Tak ada yang abadi didunia ini, semuanya pasti akan hilang seriing waktu trus berputar mengiriringi jalannya hari. Tiada sebuah kepastian bahwa semua itu hanya imajinasi belaka..sungguh diri ini apalah arti…melihat bayangan kala matahari terik..andaikan engkau mengerti tentang diri ini, andaikan engkau paham maksud hati ini..andaikan engkau mau mengalah sedikt saja dengan hati..andaikan engkau mau melihat lebih jauh tentang hati ini….dan semua itu tentang hati yang ingin merubah tatanan hidup..

Kau yang berjanji..kau yang mengingkari semua yang menjdi ucapanmu tiada berarti. Harukah ku menangis..haruskah ku bertanya tentang apa yang terjadi..baiklah aku akan mulai dari sini..saat perjalanan hendak berangkat kerja aku sering termenung mengingat tentang ada apa dengan hati, pada waktu itu tanpa ku sadari dari kejauhan ku melihat dengan samar-samar seperti ada yang merangkak ditengah jalan, sekalipun saat itu jalan sedikit sepi, namun tanpa terduga dari kejauhan aku melihat ada mobil yang sangat melaju dengan kenjangnya..antara cemas dan ragu aku berusaha untuk menenangkan hati.. bahwa tiada kata lain kecuali melaju untuk menghampiri bidadari kecil yang kini berada ditengah jalan..dengan bismilah apapun yang terjadi aku sudh siap..sekalipun nyawa adalah taruhannya..akankah kasih sayang ini akan lenyap juga, seperti ruh akan keluar dari jasad badan…???

Dengan kecepatan diatas rata-rata aku mulai melaju agar tidak terlambat menggapai sang bidadari…brrrruuuuummmmmmm…prakkkkkkkkkkk……!!!!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

02 Sep
Balas

Trima kasih kembali..Salam literasi

02 Sep
Balas



search

New Post