Zurliati

ZURLIATI KELAHIRAN PEKANBARU/ 17 JULI 1970 BERTUGAS SEBAGAI KEPALA SEKOLAH SDN 51 BENGKALIS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada-ada saja

Ada-ada saja

Ada-ada saja

# tantangan gurusiana hari ke-76#

Pagi itu udara terasa sepoi-sepoi, sesosok tubuh gadis muncul dari gang sebuah jalan, sambil membawa ember kecil menuju pematang sawah. Seperti nya ia akan menangkap ikan di tepi sawah.

Memang gadis itu suka menangkap ikan yang terdapat didalam sawah. Ketika ia melewati jalan raya, tiba-tiba dari belakang nya lewat sebuah sepeda motor yang bermuatan dua orang, sambil memperhatikan si gadis tersebut.

Mereka serentak melihat gadis yang sedang membawa ember pagi-pagi. Mungkin di dalam hati mereka bermacam-macam pertanyaan. Namun sepeda motor terus melaju masuk kedalam parit seberang jalan.

Sang gadis yang sejak tadi bingung diperhatikan oleh orang tersebut, tertawa merasa geli melihat tingkah orang itu. Kedua orang itu, basah kuyup tenggelam dalam parit itu. Akhirnya mereka bangun dari parit, sambil tertawa dan malu…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post