Zurliati

ZURLIATI KELAHIRAN PEKANBARU/ 17 JULI 1970 BERTUGAS SEBAGAI KEPALA SEKOLAH SDN 51 BENGKALIS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabar

Sabar

Sabar

# Tantangan gurusiana hari ke-94#

Sabar

Sabar merupakan perilaku yang mulia. Tidak mudah untuk melakukan sabar. Namun untuk mengatakan saja hal itu sangat mudah. Orang yang melakukan kesabaran, memang orang-orang pilihan. Maka bersabarlah apabila dilanda musibah.

Sebagaimana Firman Allah SWT:

Apa yang di sisimu akan lenyap, dan apa yang ada di sisi Allah adalah kekal. Dan sungguh Kami akan benar-benar memberi balasan kepada orang-orang yang bersabar dengan pahala yang lebih baik daripada apa yang telah mereka kerjakan.” “Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar.” (QS Al Baqarah: 153).Apr 22, 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga dari hari ke hari rasa sabarku semakin luas...jeren buu. Salam kenal dari Padang, semoga sukses buu

01 Aug
Balas

Amin... trims Bu, salam kenal Bengkalis

01 Aug
Balas



search

New Post