Zurliati

ZURLIATI KELAHIRAN PEKANBARU/ 17 JULI 1970 BERTUGAS SEBAGAI KEPALA SEKOLAH SDN 51 BENGKALIS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepeda

Sepeda

Sepeda

#tantangan gurusiana hari ke- 93#

Sepeda merupakan kendaraan, zaman dahulu, sampai sekarang juga masih ada. Kalau orang Minang, menyebutnya dengan kereta angin. Mengapa? Karena sepeda itu tidak pakai mesin. Kalau dikayuh dengan kaki, sepeda melaju sehingga angin menerobos sang pengendara. Sepeda waktu itu untuk mencari nafkah dan transportasi.

Namun di zaman sekarang, kereta banyak digunakan untuk berolahraga. Hanya sebahagian kecil saja menggunakan sepeda untuk transportasi.

Sepeda merupakan alat yang sangat baik untuk berolahraga. Membiasakan gerakan otot paha untuk kembali kuat dan tidak mudah letih. Kalau tidak membiasakan berolahraga, tubuh kita terasa berat. Berolahraga dengan teratur dengan menggunakan sepeda badan terasa segar dan sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post