Zurliati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Upacara HUT RI KE_73 DI DESA PEMATANG DUKU TIMUR

Hari mulai mendung, sedikit- sedikit air mulai turun, eee hujan mulai turun dengan derasnya. Jam dinding menunjukkan pukul 7 pagi. Wah...bagaimana ini. Aku harus berangkat apel memperingati HUT RI Ke 73.

Memang hampir seminggu lebih tidak turun hujan, keadaan lapangan tempat upacara berdebu tebal, maklum desa kami tanah redang. Kalau sudah lama tak hujan , debunya mmmm memang dasyat.

Tak berapa lama kemudian hujanpun reda, aku harus berangkat sekarang, karena siapa yang mengontrol anak didikku di sana, dan inipun hanya 1× Setahun.

Wow...memang tempatnya agak jauh dari kediamanku. Jauh tak jauh harus pergi, ini baru sekelumit rintangan, tidak ada apa- apanya dengan perjuangan para pahlawan kemerdekaan, merdeka merdeka merdeka!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post