ZUYYINAH

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya, itulah mottonya. Lahir di Kudus 9 Januari 1964. Sebagai anak pertama dari delapan bers...

Selengkapnya
Navigasi Web
Demi masa, jangan merugi

Demi masa, jangan merugi

SINOPSIS

Judul : Demi Masa Jangan Merugi

Penulis : Zuyyinah

Genre : Nonfiksi (Buku Agama Islam)

Editor : Azizatul Qolbi

Buku ini merupakan seri kedua buku nasihat yang lahir dari keistikamahan Zuyyinah menulis 365 hari tanpa jeda di blog Gurusiana (http://zuyyinah.gurusiana.id). Sarat akan nasihat, buku ini mengingatkan pembaca agar jangan sampai membiarkan waktu dalam hidup kita berlalu sia-sia. Tidak hanya tentang memanfaatkan waktu, dalam buku ini penulis juga menyajikan kisah hidup Nabi Muhammad saw. beserta para sahabat, manusa-manusia teladan yang patut kita contoh kesehariannya.

Di sela-sela menjalani rutinitas yang padat atau ketika istirahat di malam hari, membaca buku ini bisa menjadi bahan renungan bagi kita, seberapa banyak waktu yang kita gunakan untuk hal-hal yang bermanfaat?

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Demi masa, jangan merugi
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Zuyyinah ; editor, Azizatul Qolbi
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-481-2
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/demi-masa-jangan-merugi
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, telah terbit buku tunggal ke-8, Barakallaah.

31 Dec
Balas

Mantap

13 Jan
Balas

Alhamdulillah, Barakallah.

13 Jan

Luar biasa, bunda sukses selalu

05 Feb
Balas

Aamiin Yaa Allah, Barakallah Bu Effi.

07 Feb

Mantap

02 Jan
Balas

Alhamdulillaah

02 Jan

Alhamdulillah

02 Feb
Balas



search

New Post