Aan Frimadona Roza

Lahir di Way Kanan, 22 Februari 1982, Saat ini mengajar dan mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Kasui Kabupaten Way Kanan,Lampung....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini durian tembaga dari way kanan

"Ala Mak Jang" disuguhi Durian Tembaga Way Kanan

Kasui,Senin (29/1) disuguhi buah durian bertamu ke rumah pak Bandi itu sesuatu banget, sahabat dan salah satunya satu kantor dengan saya,apalagi musim durian kali ini saya bertemu dengan buah durian yang cukup membuat saya bergetar baik rasa dan warna yang jarang saya cicipi lebih jauh lagi buah durian itu adanya di Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Keren kan dan mantap. Ini yang akan saya cari informasinya dari berbagai sumber yakni buah durian tembaga.

Buah durian tembaga memiliki warna kuning pekat seperti warna tembaga, membuat jenis durian ini memiliki nama khusus yaitu durian tembaga. Jenis ini termasuk durian populer selain rasa nikmat warna kuning pekat dapat menggugah selera Anda untuk mencicipi jenis durian ini.

Durian tembaga banyak dijumpai di daerah Kepulauan Riau (Kepri) wilayah Kampar tepatnya. Jika Anda berjunjung kesana saat musim durian, wajib hukumnya untuk anda mencoba cita rasa durian tembaga.

Ciri-ciri dan gambar durian tembaga

Bentuk buah : Bulat Warna kulit : Hijau Duri : Sedang, langsing dan rapat Tekstur buah : Berwarna kuning pekat, tektur halus, dan tebal Biji : Kipis kecil Rasa : Sangat manis Aroma : Sangat harum Ukuran : Besar Berat : 2-3,5 kg Sekian info sekilas.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aguiiiii ......bangik oiiiiiiiii

29 Jan
Balas

Yu bangik temon bang hehehe

29 Jan
Balas

Tekstur dari isinya ga lembut malah seperti makan gabus/busa

05 Feb
Balas



search

New Post