Aan Frimadona Roza

Lahir di Way Kanan, 22 Februari 1982, Saat ini mengajar dan mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Kasui Kabupaten Way Kanan,Lampung....

Selengkapnya
Navigasi Web
BERANGKAT NYORE

BERANGKAT NYORE

Saban senja tuan yussuf selalu on utk berangkat nyore, dgn style kenes santai berkaos oblong warna merah betaburan motif biji lalu celana pendek ijo gantung sebuah kombinasi dari watermelon, buah kesukaan big boss usai makan siang. Senyum sumringah dgn pupur blepotan jelas tergambar pada wajah lelaki yg lahir menjelang valentine day tatkala mendengar suara knalpot yg sedari tadi meraung di teras rumah,"kita take off nak",kata pria berambut cepak didekatnya. Dengan cekatan tuan Yussuf berdiri diantara stang dan jok pengemudi,perlahan kendaraan berjalan menyusur jalan onderlah pelan dgn sisi kiri-kanan hamparan ladang jagung,cabe,sawah dan sedikit belukar yg tak sempat digarap pak petani entah sebab musim yg tak akrab atau modal yg terlindas oleh paceklik,batin tuan yussuf yg disimpulkan pria pengemudi itu lalu sayup-sayup bait lagu lndonesia pusaka keluar dari bibir mungilnya"..tempat berlindung di hari tua hingga akhir menutup mata..,buya udah kita pulang..",tutup lelaki hebat pengakuan pengemudi itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post