Aan Frimadona Roza

Lahir di Way Kanan, 22 Februari 1982, Saat ini mengajar dan mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Kasui Kabupaten Way Kanan,Lampung....

Selengkapnya
Navigasi Web
KOMPRESOR NGGA' NYAMBUNG MAT LAWANG

KOMPRESOR NGGA' NYAMBUNG MAT LAWANG

Namanya Mat Lawang pria separuh baya mengklaim dirinya agamis dan tokoh pendidikan, katanya ia juga kaum cerdik cendikiawan pada sebuah negeri bedebah yang bernama SUKA SUKA. Ia juga pandai memberikan petuah-petuah gedeblek kepada murid-muridnya hingga para murid nguap lalu tak sadarkan diri bobok dipangkuan sang guru Mat Lawang. Kesaktian Mat Lawang dalam memberikan ocehan palsu memang tak dapat terbantahkan lagi dengan teori dan retorika matang sangatlah wajar ia meneguhkan dirinya seseorang yang memiliki referensi pendidikan dengan jenjang yang paling yahud dengan enyaman pendidikan paling tinggi setinggi sangkaan otaknya (dia adalah satu-satu anak negeri bedebah SUKA SUKA yang bertitel Kompresor pertama dari tujuh keturunan di negeri penghasil kroto).Ada sifat Mat Lawang yang ngejengkelin yakni suka ngegebuk muridnya baik secara batin dan fisik menjadikanya salah satu kompresor yang ditakuti dan dikangenin muridnya. Ditakuti karena mukanya sok suci dan kerap berubah kayak setan dan dikangeni karena gregetan untuk memaki makinya sambil mengelus idungnya yang pesek kecoklatan. Semingguan ini Mat Lawang hilang tak ada jejak. Seisi negeri gaduh. Ada kabar tak sedap kalau ia dimutilasi oleh segerombolan pasukan misterius berambut cepak akibat nyeleweng dana infak mushola di lingkungan komplek tempat mengajarnya."Nga nyambung benar!",ujar suara suara dari langit bedebah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post