Aan Frimadona Roza

Lahir di Way Kanan, 22 Februari 1982, Saat ini mengajar dan mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Kasui Kabupaten Way Kanan,Lampung....

Selengkapnya
Navigasi Web
Puji-Puji Guru SMPN 2 Kasui

Puji-Puji Guru SMPN 2 Kasui

Hari Guru Nasional diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya. Peringatan Hari Guru Nasional menandai lahirnya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), pada 25 November 1945 yang sudah ke 72 pada tahun ini.

Tentunya saat masih sekolah, setiap orang pasti memiliki kenangan dengan gurunya. Entah ingatan yang menganggap gurunya galak, tetapi tujuan mereka sebenarnya baik, yakni ingin menularkan ilmunya pada anak-anaknya. Ada juga beberapa orang bahkan menyebut guru sebagai orangtua kedua, karena besarnya jasa mereka.

Rasa kangen bagi kita yang telah mengenyam sekolah terkadang timbul rasa rindu pada guru dan ingin bertemu dengannya, setelah lama tak bertemu,Tapi bagi mereka yang masih sekolah masih bisa bertemu dengannya setiap hari.

Pada peringatan Hari Guru Nasional 2017 yang jatuh pada Sabtu tanggal 25 November ini di sekolah SMPN 2 Kasui Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung mengelar peringatan untuk menghargai para jasa guru mulai dari pelaksanaan upacara yang petugasnya dari semua guru dan tenaga kependidikan, lomba menulis puisi untuk guru hingga berwisata alam sekitar sekolah sebagai sarana meningkatkan silahturahmi dan kerjasama diantara pendidik dalam melaksanakan tujuan mulia mencerdaskan peserta didik, yang dilakukan bersama sebagai piknik sehat di Curup cingkah kidaw kampung Kedaton Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan yang sangat indah dan alami.

Piknik bersama anggota keluarga besar SMPN 2 Kasui berlangsung seru dan meriah dengan menikmati sejuknya udara dari rerimbunan tanaman kopi dan karet masyarakat ditambah air yang mengalir berbenturan dengan batuan lalu nyanyian gesekan reranting pepohonan dari angin sepoi-sepoi disekitar cing kidaw nama air terjun itu.

Dari piknik bersama yang merefleksi peringatan ulang tahun serta hari guru nasional tentunya dapat memetik sebuah keyakinan hati untuk bertanggungjawab terhadap profesi yang menjadi pilihan;mencerdaskan anak bangsa tanpa pamrih. selamat hari guru terima kasih, atas jasa-jasa yang kau berikan.

"Engkau adalah guru memberikan ilmu dengan penuh kesabaran dan kasih yang tak terhingga",ujar suara-suara dari langit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post