Aan Frimadona Roza

Lahir di Way Kanan, 22 Februari 1982, Saat ini mengajar dan mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Kasui Kabupaten Way Kanan,Lampung....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tentang Hari Ibu

Tentang Hari Ibu

Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai hari ibu. Karena pada tanggal 22 Desember 1928 dijadikan tonggak kesadaran kaum putri Indonesia akan hak dan perannya sebagai seorang ibu di dalam keluarga, masyarakat dan negara. Peran ibu dalam keluarga sebagai “sekolah yang pertama” bagi setiap manusia yang dilahirkan.Seorang ibu dengan suaranya yang lembut sambil bersenandung mengayunkan si jantung hatinya akan “suara damai, rukun dan sentosa”. Peran ibu di masyarakat: segala aktifivitas kemasyarakat dan kebudayaan, kesenian tanpa dilandasi oleh keindahan dari cinta ibu yang tulus, kehalusan budi pekerti, tenaga seorang ibu, tidak akan lahir perdamaian dan generasi yang berkualitas. Kualitas hidup seorang ibu sangat menentukan kualitas generasi berikutnya. Untuk itulah berilah kesempatan kaum perempuan sesuai haknya untuk bersama-sama membangun negara. Maka akan kita dengar suara halus seorang ibu sejati yang dengan lantang menyuarakan perdamaian dan kesejahteraan. Selamat hari Ibu! Sumber: Koleksi Perpustakaan Nasional RI (Atk)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post