Aan Nurchayati, M.Pd

Jangan pernah berhenti bermimpi, karena dari mimpilah kita bisa jatuh bangun diantara bintang-bintang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya, Terjawab Teka Tekiku
Akun ganda gurusiana

Akhirnya, Terjawab Teka Tekiku

Tantangan hari ke -6

#TantanganGurusiana

by : ANA

Sekian lama tak menemukan jawaban atas apa yang terjadi pada akun gurusianaku, akhirnya kini semua terjawab. Apa yang menjadi kebingunganku menjadi akhir sebuah kisah kasih remedial kembali ke nol berjalan 2x.

Melalui bantuan seorang sahabat, teka teki ini terjawab. Sahabatku membuat akun gurusiana dan mencari user atas namaku. Muncullah dua akun kembar. Serupa tapi tak sama.

Yang satu berprofil fhoto seorang diri. Yang satu lagi akun fhoto berdua. Lebih jelas lagi dari bio profilnya sudah beda sekali. Pantas saja, selalu salah dalam memasukkan password. Karena memang ada akun ganda dan akun kembar. Nama yang sama dengan email yang sama pula.

Baiklah, akhirnya tantangan menulis remedial hari ke 11 juga kembali ke 0. Sekarang baru tantangan hari ke 6 bagiku. Rasanya ada titik kelesuan untuk enggan menulis. Karena selalu salah dan tak menemukan solusi yang jelas.

Bayangkan saja, tantangan pertama dalam akun berfhoto profil sendiri, sudah ada 15 artikel dan 7 artikel di bagian remedialnya. Akun yang berprofil fhoto berdua, ada 2 artikel dan 6 artikel terbaru. Secara keseluruhan total artikel yang sudah terbit dari akun gandaku mencapai 30 artikel. Lengkap buat mendapatkan sertifikate biru.

Tapi, sudahlah. Itu semua resiko bagi penumpang. heheheehe.

Tangerang, 13 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu Aan. Aku juga punya 2 akun Guru Siana. Namun sebelum lomba aku pakai akun baru, karena yang lama lupa pasword. Beruntung aku tidak salah akun. Kalau ya, tentu juga remedi.

13 Feb
Balas

iya bu. Sy pikir sama aja. Yg 1 on di hp. Yg 1 on di laptop

13 Feb

Tetep semangat Bun

13 Feb
Balas

Rasanya seperti 5L

13 Feb

Tapi dia duanya akun bunda ya

13 Feb
Balas

Iya bun. Akun saya 22 nya. Cuma karena nama dan email yg sama, trs cm beda bio dan profil yg sedikit lain malah dikira sama aja pas on di hp

13 Feb



search

New Post